Rekomendasi Crypto Hari dan Tahun Ini, Mana yang Paling Menguntungkan

Rekomendasi crypto hari dan tahun ini adalah suatu rekomendasi yang didapatkan dari data perkembangan crypto belakangan. Diketahui ada beberapa harga crypto yang turun dan juga naik karena berbagai faktor.

Rekomendasi crypto hari dan tahun ini sebenarnya masih cukup banyak. Melihat pergerakan crypto yang masih menjadi salah satu pilihan investor.

Beberapa Rekomendasi Crypto Hari dan Tahun Ini

Beberapa Rekomendasi Crypto Hari dan Tahun Ini
Beberapa Rekomendasi Crypto Hari dan Tahun Ini

Fluktuasi crypto sendiri selalu terjadi dalam tiap waktu, termasuk bulan dan hari. Namun kini crypto telah menjadi salah satu arus keuangan yang bernilai, yang paling terkenal mungkin adalah Bitcoin.

Tetapi Bitcoin mungkin tidak akan menjadi pilihan utama saat melihat pergerakan nilai crypto yang lain turut meningkat. Hal ini tentunya memberikan pilihan yang beragam bagi investor agar tidak terpaku pada satu crypto saja.  Berikut adalah beberapa rekomendasi crypto hari dan tahun ini.

1. Ethereum

Nama crypto ini cukup terkenal di samping nama besar Bitcoin pada pasar. Ethereum atau biasa disingkat ETH pun kerap mengungguli Bitcoin dalam rekam jejaknya. 

TRENDING NOW:  Kapan SLP Naik? Kupas Tuntas Faktor-faktor yang Mempengaruhinya

Per 1 Juli 2022, pasokan eter bahkan mencapai 121,37 juta koin. Berikut dengan pernyataan kenaikan suku bunga sebesar 75 poin dari The Feed yang ditunggu oleh pelaku pasar.

Nilai Ethereum meningkat dikarenakan adanya perpindahan dari Proof-of-Work ke Proof-of-Stake, terjadwal selesai pertengahan September mendatang. Perpindahan ini bersifat ramah lingkungan serta hemat energi.

2. Binance

Binance adalah salah satu kripto yang membatasi pergerakan koin seperti Bitcoin. Tercatat jumlah yang beredar hanya 165.116.760.

Kenaikan harga token Binance pada tahun lalu pun menjadi salah satu bahwa crypto ini masih tetap stabil. Bahkan untuk menaikkan nilai token biasa, seperlima dari profit mereka biasanya dihanguskan.

Binance mempunyai dua blockchain sehingga tidak terjadi arus macet pada likuiditas. Sekarang, Binance sedang dalam proses untuk membuat fitur yang ramah lingkungan.

3. Decentraland

Decentraland menggunakan konsep permainan VR atau virtual reality dengan memakai blockchain ETH. Token Decentraland disebut dengan MANA.

TRENDING NOW:  Yuk Belajar Trading Crypto Cara Mudah Investasi Mata Uang Digital

User di dalam gim dapat menggunakan token tersebut untuk berbagai hal. Misalnya saja membeli tanah, barang, bahkan membuat konten monetisasi.

Tercatat harga token ini perlu Juli 2022 adalah sebesar $0,8424 (US). Nilai ini telah mengalami kenaikan daripada sebelumnya yaitu $0,4649.

Token ini juga telah terdaftar pada Blockee senilai $3.00 (US). Serta dianggap mampu mendorong pertumbuhan ke depannya dengan investor yang mempertahankan aset digital mereka.

4. Tether

Tether merupakan stablecoin yang paling sering diperjualbelikan dengan kapitalisasi pasar sebesar $66,17 miliar (US). Namun Tether mempunyai rasio 1:1 dan dinilai kurang stabil seperti aset crypto lainnya.

Walau demikian, nyatanya token ini menjadi salah satu pilihan investor. Terutama bagi yang tidak menyukai fluktuasi dan ketidakpastian aset crypto lainnya seperti Binance, Bitcoin dan sebagainya.

Kelebihan Tether yaitu investor bisa meminjamkannya ke platform kripto dengan imbalan suku bunga tahunan. Biasanya berkisar sekitar dua digit dan tanpa harus mencemaskan pendapatan.

Mengapa Harus Crypto?

Mengapa Harus Crypto
Mengapa Harus Crypto

Pada zaman digital seperti ini, kepemilikan aset crypto dinilai sebagai salah satu hal yang cukup penting. Terutama untuk hal berinvestasi dan mendapatkan keuntungan. Walau nyatanya pasar crypto sering berubah-ubah, namun tidak menyurutkan niat investor dalam melakukan transaksi. Aset crypto juga dianggap akan makin bernilai di masa depan mengingat pertumbuhan investasi dalam bidang ini.

TRENDING NOW:  Yuk Belajar Trading Crypto Cara Mudah Investasi Mata Uang Digital

Kesimpulan

Rekomendasi crypto hari dan tahun ini menunjukkan bahwa perkembangan pasar crypto selalu berada pada sentimen positif. Walau kadang mengalami penurunan, namun nyatanya tidak perlu waktu lama sebelum bangkit kembali.

Memang tidak semua aset crypto dapat bertahan seperti itu. Tetapi dengan beberapa rekomendasi crypto di atas, investor mungkin telah memiliki bayangan investasi crypto apa yang diinginkan.  Adapun perubahan adalah hal yang tidak dapat dihindari bila berada di pasar keuangan, terutama crypto. Investor sendiri harus pandai-pandai melihat peluang agar bisa mendapat keuntungan. Dengan adanya macam-macam jenis crypto yang ada, investor dapat memilih yang paling sesuai dengan mereka. Tidak dipungkiri, mungkin saja aset crypto akan terus berkembang di tahun-tahun yang akan datang.